Mengintip Asyiknya Family Gathering Polres Pacitan di Pantai Srau


Keluarga besar Polres Pacitan saat mengikuti lomba bakiak

jatimnow.com - Mengakrabkan diri antar anggota dan keluarga besar, Polres Pacitan mengadakan Family Gathering di Pantai Srau Pacitan, Sabtu (14/4/2018).
 
Ratusan anggota membawa serta istri dan anaknya. Mereka satu sama lain saling bercengkrama antar anggota keluarga.
 
Serunya, ada lomba bakiak antar anggota maupun bhayangkari. 'satu..dua..satu..dua..satu..dua..satu..dua..,' teriak salah satu kelompok lomba bakiak.
 
Ada yang jatuh, ada pula yang mulus mencapai garis finish. Canda dan tawa terdengar jelas di Pantai Srau.
Anggota Polres Pacitan saat lomba tarik tambang
 
"Saya sengaja memilih akhir pekan untuk Family Gathering. Saat tanggal merah pula. Jadi semua bisa mengikuti," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno, Sabtu (14/4/2018).
 
Ia mengatakan, dengan Family Gathering ini bisa lebih mengakrabkan satu sama lain. Tidak hanya antar anggota. Tapi juga antar bhayangkari dan anak-anaknya.
 
 
Tidak hanya itu, juga ada puluhan door prize bagi mereka yang beruntung. "Tadi ada juga satu hadiah umrah yang saya berikan untuk anggota yang beruntung. Semoga dengan ini kami lebih akrab satu sama lain," pungkasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter