'Teror Lelembut' di Taman Harmoni Bukan yang Pertama Dialami Satpol


Wahana mainan di taman yang bergerak sendiri

jatimnow.com - Wahana bermain di Taman Harmoni bergerak sendiri. Taman di Keputih, Sukolilo, Surabaya itu bila malam disebut memang sering terjadi penampakan.

Bergeraknya wahana permainan pada Pukul 02.00 Wib, Minggu (22/4/2018) dini hari itu bukan 'gangguan' yang pertama 'meneror' anggota Satpol PP Kota Surabaya yang piket pengamanan di taman tersebut.

"Saat itu yang ngepam adalah Achmat Fauzi dan Nafiz Ardan. Keduanya jaga di taman tersebut Pk 22.00 Wib hingga Pk 07.00 Wib. Saat itu melihat mainan gerak sendiri seperti ada yang main," kata Djoko Susilo, Staf Tibum Satpol PP Kota Surabaya pada jatimnow.com, Senin (30/4/2018) malam.


Menurut Djoko yang juga Komandan Kompi Tim Nyambek Satpol ini mengakui di area taman itu sering terjadi penampakan lelembut.

"Pernah anggota foto (selfie) ada yang menampakan diri," ungkap Djoko.

Video penampakan berdurasi 8 detik itu menggambarkan sebuah wahana bergerak sendiri seperti ada yang sedang main. Anggota Satpol merekam pemandangan menyeramkan dengan kamera ponsel.

Reporter/Editor: Budi Sugiharto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter