Motor Ninja Tabrak Ambulance di Surabaya, Satu Orang Tewas


Foto motor Ninja yang diposting Adi Pratama di media sosial

jatimnow.com - Motor Kawazaki Ninja mengalami rusak parah. Motor sport itu dikendarai dua pemuda menabrak mobil ambulance milik rumah sakit di kawasan Manyar, Surabaya. Satu orang meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wib di Persimpangan Jalan Dharmahusada - Kertajaya, Surabaya, Selasa (1/5/2018). Akibat kecelakaan, pengendara dan penumpang Ninja mengalami luka.

Informasi yang didapat jatimnow.com, kecelakaan itu bermula saat motor Kawasaki Ninja bernopol AG 2222 EZ  melaju dari arah barat ke timur (Samsat).  

Saat itu traffic light menyala hijau. Disaat bersamaan, sebuah ambulance melaju kencang dari arah Pucang menuju utara (RSU dr Soetomo). Motor Ninja tak menduga akan muncul ambulance. Kecelakaan frontal tak bisa dihandari.

Ambulance bernopol L 1082 BK milik RS Bedah di Manyar Surabaya tersebut, dikemudikan MF (43), warga Menur Surabaya. Sedangkan penumpang ambulance, yaitu PR (42) warga Manukan Surabaya.

Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor Ninja mengalami luka nyeri pada paha kanan hingga tidak sadarkan diri. Pemboncengnya meninggal dunia.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia saat dikonfirmasi, mengatakan jika saat ini tengah melakukan pemeriksaan untuk mengetahui kronologi secara pasti.

"Masih kami selidiki. Kami juga masih meminta keterangan sejumlah saksi," kata Pandia kepada jatimnow.com, Selasa (1/5) malam.

"Yang dibonceng  dirawat di rumah sakit, pengendara motor akhirnya dinyatakan meninggal dunia," kata dia.

Foto motor Ninja yang dalam keadaan hancur menjadi viral karena diunggah akun Facebook @Adi Pratama di grup INFO LANTAS SIDOARJO.



Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Budi Sugiharto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter