Cawapres? Prabowo: Bisa saja Habis Ini Saya Berkuda Sama Pak Shohibul


Prabowo Subianto/foto: CF Glorian

jatimnow.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih belum menentukan calon wapres yang akan dipilih pada Pilpres 2019.

Prabowo yang mendapat amanah sebagai capres dari partainya mengatakan bahwa komunikasi politik bersama partai koalisi terus dilakukan untuk menjaring tokoh yang akan digandeng.

"Saya kira 2019 akan kita lakoni dengan baik. Kita jalankan, calon wakil presiden akan kita cari yang terbaik. Ini masih dalam proses," jawab Prabowo usai ziarah di Makam Presiden Soekarno, Blitar, Jumat (4/5/2018).

Nantinya jika proses telah tuntas, Prabowo janji akan mengumumkan ke publik.

"Ini (cawapres) bukan sesuai kehendaknya (partai koalisi), tapi kehendak rakyat," ucapnya singkat.

Prabowo menepis ada batas waktu yang diusulkan partai koalisi kepada dirinya untuk mengumumkan calon pasangannya. Secara diplomatis, dirinya mengaku hubungannya dengan seluruh partai politik dalam kondisi baik, termasuk dengan PKS.

"Deadline nggak ada. Saya dengan PKS juga baik. Bisa saja saya habis ini naik kuda sama Pak Sohibul Iman (Ketum PKS)," ujarnya seolah menegaskan kembali jika siapapun masih punya peluang jadi cawapresnya.

Reporter: CF Glorian
Editor: Budi Sugiharto


Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter