Pojok Jimerto

Pesan Bos Kumparan ke Kami: Kuasai Jawa Timur, Pasti Menang!


Bersama Budiono Darsono dan Pimred jatimnow.com Budi 'Uglu' Sugiharto

jatimnow.com - Tidak pernah diduga, Presiden Komisaris (Preskom) kumparan.com Budiono Darsono mengunjungi kantor redaksi jatimnow.com di Jalan Jimerto 17 A, Surabaya, Senin (7/5/2018).


Bos situs berita fenomenal yang mengusung platform media kolaborasi ini disambut Pemred jatimnow.com Budi Sugiharto, editor Arif Fajar Ardianto serta awak redaksi yang lain.

Banyak ilmu mengelola dan bisnis media online dibocorkan oleh Budiono yang pernah membesarkan detikcom.

"Kuasai Jawa Timur,  pasti menang!" tegas Budiono dalam diskusi ringan dengan redaksi jatimnow.com.

Banyak jurus diberikan oleh "Bapak Media Online" di Indonesia untuk menguasai Jawa Timur. Namun sayang, tidak semua bisa kami ceritakan ke pembaca.



"Maaf untuk konsumsi internal. Nanti kita ada kelas untuk pembaca, di situ kita belajar bareng," sahut Budi Sugiharto dengan tertawa.

Budi Sugiharto yang akrab disapa Uglu ini dinilai Budiono sebagai sosok jurnalis yang tepat memimpin media online yang bisa menjadi terdepan di Jawa Timur.

"Punya pengalaman dan bisnis di media online yang berpusat di Jawa Timur. Akan besar jika dikelola dengan benar, Uglu (kemampuan) punya ke arah sana," kata Budiono.

Sebelum menutup diskusi, Budiono punya pesan spesial untuk awak redaksi. Apa itu?

"Jangan ketinggalan menyajikan peristiwa, cepat dan akurat," tandas Budiono yang didampingi istrinya, Muflihana Darsono.

(Tim)

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter