Gugurnya Sang Guru Ngaji di Tangan Teroris itu Viral


Pahlawan Bhayangkara Ipda H Auzar

jatimnow.com - Seorang polisi korban penyerangan teroris di Markas Polda (Mapolda) Riau, Rabu (16/5/2018) pagi tadi menjadi viral di media sosial (medsos).

Polisi yang diketahui bernama Ipda H Auzar ini gugur setelah mencoba menghalangi mobil para teroris yang menerobos pintu masuk Mapolda.

Para teroris tersebut dengan keji menabrak langsung Ipda H Auzar menggunakan mobil Avanza dengan Nopol BM 1192 LO.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018), membenarkan terkait dengan gugurnya seorang anggota polisi tersebut.

"Satu polisi gugur atas nama Ipda Auzar, sedangkan 2 lainnya luka-luka atas nama Brigadir John Hendrik dan Kompol Faridz," ujarnya.

Medsos pun banyak bertebaran ungkapan duka maupun simpati terhadap tindakan Ipda H Auzar yang dianggap sangat heroik. Apalagi, ia juga diketahui merupakan seorang guru ngaji di Mapolda dan kampungnya.

Ucapan bela sungkawa pun mengalir dari warga net untuk sang pahlawan Bhayangkara yang gugur dimasa tugasnya tersebut.

Sebuah postingan membubuhkan caption "Innalillahi Wainnaillaihi Rajiuun, selamat jalan Pahlawan Bhayangkara.

Ipda H Auzar, yang gugur tadi pagi, Rabu (16 Mei 2018) akibat penyerangan yang dilakukan sejumlah org terduga teroris di Mapolda Riau.

Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, meninggal husnul khotimah.
Aamiin yaa Rabb ...

Netizen lainnya, dari medsos instagram akun domi_yanto terlihat marah dengan aksi keji teroris yang dilakukan pada sang guru ngaji.

"WAHAI TERORIST!!! TAHUKAH KALIAN? KALIAN SUDAH MEMBUNUH H.AUZAR, SEORANG MUAZIM, GURU NGAJI DAN IMAM DI MASJID MAPOLDA RIAU!!! JANGAN KALIAN NGAKU2 ISLAM JIKA KALIAN MEMBUNUH SESAMA ISLAM. KALIAN TIDAK BERAGAMA, KALIAN TIDAK AKAN MENCIUM BAU SURGA!!!, TERKUTUKLAH KALIAN WAHAI TERORIST!!!

Penulis: Erwin Yohanes

Editor: Budi Sugiharto

 

 

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter