Menikmati Ngabuburit di Surga Al Firdaus ala Hotel Aston, Yuk Dicoba!


Pemandangan di Al Firdaus ala Hotel Aston Madiun/Mita

jatimnow.com – Menunggu berbuka puasa atau ngabuburit seakan menjadi hal yang wajib dalam bulan puasa ini.

Jika berada di Madiun, jangan sampai kelewatan untuk ngabuburit di Surga Al Firdaus ala Hotel Aston di Jalan Mayjend Sungkono No.41, Nambangan Kidul, Mangu Harjo, Kota Madiun.

Surga Al Firdaus ala Hotel Aston itu berada di out door lantai III. Memasuki kawasan Kedaton Garden itu, pengunjung akan disuguhi ornamen-ornamen khas Ramadan.

Ada miniatur masjid dengan lampu kelap-kelip di berbagai sisi, sehingga semakin menambah keindahan area itu.

Di samping itu, belasan meja lengkap dengan tempat duduk telah tertata rapi di tempat outdoor itu. Pengunjung bisa menunggu azan Magrib sambil menikmati keindahan langit Madiun.

Soal menu, ada puluhan item makanan dan buah-buahan serta minuman yang disediakan. Menu andalan di Kedaton Garden ini ada berbagai masakan grill atau barbeque dari ayam, bebek, kambing, beef, dan seafood. Menu ini disajikan chef dengan live chooking di Kedaton.

Selain menu andalan, juga ada menu lain seperti roti canai, roti bakar, bubur, martabak, dan nasi. Ada menu utama tentu juga ada menu appetizer dan dessert. Ada rujak buah, rujak serbat, salad, pudding, dan buah-buahan segar.

General Manager Hotel Aston Madiun, Agus Setyo Purnomo mengatakan untuk menikmati seluruh sajian di Kedaton Garden itu, para pengunjung hanya perlu merogoh duit Rp 98 ribu perorang. Hal ini berlaku selama Bulan Suci Ramadan.

"Tentu ini menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin menemukan pengalaman berbeda pada saat ngabuburit," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter