Menpora Ajak Pemuda dan Pelajar Sukseskan Asian Games 2018


Menpora Imam Nahrawi pada acara Pemuda Bershalawat untuk Sukses Asian Games

jatimnow.com - Ribuan pelajar dan pemuda mendeklarasikan diri untuk komitmen menyuarakan Asian Games 2018.

Acara yang bertajuk 'Pemuda Bershalawat untuk Sukses Asian Games' dihadiri sekitar 3000 pelajar dan pemuda ini digagas Deputi II Kemenpora Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh, di halaman Kemenpora.

Menpora Imam Nahrawi yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan sangat berterima kasih sekali dengan dukungan yang diberikan para pemuda dan pelajar.

"Melalui shalawat yang mereka bacakan, mudah-mudahan apa yang kita harapkan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018 bisa sukses," ujar Imam Nahrawi melalui rilis yang diterima jatimnow.com, Kamis (31/5/2018).

Acara shalawat tersebut dipandu oleh Veve Zulfikar, pemuda pelopor dari Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, youtuber dengan follower jutaan dan akrab di kalangan millenial.

Menteri dari politisi PKB ini menambahkan, pemerintah tidak pernah berhenti memberikan support kepada para atlet Indonesia yang akan berjuang nanti.

"Saya mohon doa restu atas terselenggaranya Asian Games 2018. Kita bersama-sama ikrar untuk mendukung Asian Games," tuturnya.

Imam menegaskan, sebagai warga Indonesia harus menguatkan diri menyongsong event Asian Games ini.

"Karena belum tentu 20 tahun yang akan datang Indonesia bisa kembali menjadi tuan rumah Asian Games," jelasnya.

Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Asrorun Ni'am Sholeh menambahkan, tujuan utama dari acara Pemuda Bershalawat ini dalam rangka menggemakan dan menyukseskan Asian Games 2018.

"Semoga dengan washilah shalawatan ini, kegiatan Asian Games dan Asian Para Games 2018 ini mendapatkan ridho dari Allah SWT," tutur Asrorun.

Mantan Ketua KPAI ini menambahkan, pemuda dan pelajar sebagai agen perubahan, harus bisa membentengi diri dengan religiusitas dan peran keagamaan yang tertancap dalm hati masing-masing.

"Semoga dengan doa dari pemuda dan pelajar Indonesia pada shalawat ini diijabahi, dan segala hajat yang diinginkan pada event ini dapat tercapai," harapnya.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter