Pasar Murah di Jimerto Jajakan Daging Sesuai Kategori, Ini Harganya


jatimnow.com - Pasar Murah yang digelar mulai pukul 14.00 Wib, Kamis (7/6/2018) di kantor jatimnow.com, bakal menjajakan tiga item kebutuhan masyarakat. Diantaranya adalah daging sapi, telur ayam dan aneka buah.

Khusus untuk item daging sapi, 'Pasar Murah' ini memastikan jika harganya di bawah pasaran yang ada untuk saat ini.

Tidak sekedar daging sapi, namun Pasar Murah untuk item daging yang bekerjasama dengan Rumah Potong Hewan (RPH) Surabaya ini, sudah terbagi dalam beberapa kategori daging dan harga.

"Sebaiknya datang awal, daripada tidak kebagian," kata Rois Jajeli, Wakil Ketua Panitia Pasar Murah jatimnow.com kerjasama dengan Polrestabes Surabaya, Rabu (6/6/2018).

Pasar Murah yang menggandeng Rumah Potong Hewan (RPH) Surabaya, PD Pasar Surya Surabaya, Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) serta didukung Elshinta FM itu akan dibuka Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan pada Pk 14.00 Wib.

Pasar murah untuk menyemarakkan Hari Jadi ke 725 Kota Surabaya serta Hari Bhayangkara ke 72 itu digelar jatimnow.com kerjasama dengan Polrestabes Surabaya digelar 7-8 Juni 2018 di kantor jatimnow.com Jalan Jimerto 17 A Surabaya ini akan 'mengobral' daging sapi, telor ayam dan aneka buah segar. Pada hari kedua (8/6) akan dimulai Pk 13.30 Wib.

Harganya benar-benar di bawah pasar. Seperti daging sapi yang ditawarkan mulai harga Rp 72.500 - Rp 105 ribu per kilogram. Telur ayam dijual Rp 18 ribu/Kg dan buah buahan serba Rp 10 Ribu.

Berikut daftar harga khusus untuk daging sapi yang sudah dipilah berdasarkan kategori:

 

Tim

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter