Sopir Online Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos


Petugas melakukan olah TKP./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Sopir aplikasi online, Zainul Arifin (28) asal Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan ditemukan tewas dengan kondisi penuh darah di kepala. Ia ditemukan di lantai 2 kos Jalan Jawa Gang 1, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo Kamis (7/7/2018) siang.

Dugaannya, korban dikeroyok oleh teman-temannya sebelum meninggal dunia. Apalagi posisi kepalanya penuh dengan darah.

"Jadi saat kami dihubungi, petugas pun meluncur ke lokasi. Ternyata benar. Di kepala korban penuh dengan darah dan luka seperti habis dihantam," kata Kanit IV, Sat Reskrim Polres Ponorogo, IPDA Tidar Laksono ditemui di lokasi.

Ia mengaku, dari keterangan beberapa saksi kemungkinan memang terjadi pengeroyokan. Namun, Tidar mengaku belum bisa berasumsi terkait meninggalnya korban karena dikeroyok.

"Dugaan awal pengeroyokan. Kata beberapa saksi begitu. Tapi masih perlu pendalaman lagi," kata Tidar.

Ia menjelaskan, pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti. Yakni dua handphone milik korban, satu dompet, helm dan kain yang digunakan mengelap darah yang tercecer di halaman kos korban.

"Semua kami bawa. Termasuk lap yang penuh darah. Akan kami periksa di laboratorium dulu. Benar darah korban atau tidak," katanya.

Sementara, untuk pelaku, Tidar belum bisa menyimpulkan beberapa orang. "Masih simpang siur. Berapa orangnya. Tapi yang jelas ramai-ramai," katanya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter