Toyota Innova di Tol Ngawi-Wilangan Nyungsep


Toyota Innova yang terperosok di tol Ngawi-Wilangan

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur mudik tol Ngawi-Wilangan KM 621, Jumat (8/6/2018). Mobil Toyota Innova ringsek masuk ke saluran air.

Dari informasi yang didapat jatimnow.com, awalnya Mobil Innova bernopol S 1857 ZG yang berisi 8 orang tersebut melaju dengan kecepatan 120 km/jam, namun tiba-tiba ban belakang sebelah kanan meletus dan mobil kehilangan kendali.

Mobil yang dikendalikan Nuryanto (38), warga Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang tersebut oleng dan kehilangan kendali hingga terperosok masuk ke selokan.

"Hilang kendali mobil tersebut. Sehingga mobil masuk ke saluran air tol," kata Koordinator Basarnas Trenggalek yang menjaga di lokasi, Asnawi Suroso.

Di lokasi, lanjut ia, ditemukan jejak ban bekas rem sepanjang 20 meter sebelum terperosok ke selokan. Ia menjelaskan bagian depan mobil remuk dan rusak parah.

"8 orang penumpang mobil Inova mengalami luka-luka. 3 mengalami luka berat, 5 lainnya mengalami luka ringan. Semuanya dibaewa ke Rumah Sakit Umum Daerah Caruban," terangnya.

Asnawi menghimbau kepada para pemudik atau pengendara yang melintasi tol agar berhati-hati.

"Jangan mentang-mentang jalur sepi lalu seenaknya sendiri. Berkecepatan tinggi," katanya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih, mengaku, belum ada pelimpaham dari PJR TOL. Sehingga anggotanya belum ada yang bergerak ke lokasi.

"Belum ada informasi juga," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter