Sinergi TNI-Polri pada Pengamanan Arus Mudik 2018


Sinergi pengamanan lebaran antara TNI dan Polri di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

jatimnow.com - Sinergitas TNI-Polri sambut lebaran 2018, tersaji dari tepi laut utara Surabaya. Senin (11/06/2018), unsur TNI dan Polri melakukan patroli di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Salah satunya mengecek pospam (pos pengamanan) lebaran di sejumlah titik.

Pengecekan itu dilakukan para petinggi TNI dan Polri di wilayah Tanjung Perak Surabaya. Diantara pejabat yang melakukan patroli wilayah dan pengecekan pospam tersebut, Komandan Yonmarhanlan V Letkol Marinir Endrawan Rahmania M.Tr., Hanla bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Patroli ini juga diikuti Danpomal Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono, Komandan Kodim Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto serta Komandan Kodim Surabaya Timur Letkol Inf Lukman Hakim.

AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, hal itu dilakukan sebagai bentuk terjalinnya kebersamaan dan keharmonisan diantara unsur pimpinan TNI dan Polri di wilayah Tanjung Perak Surabaya.

"Kami mengecek kesiapan anggota (baik TNI maupun Polri) yang bertugas di setiap pospam yang ada di wilayah kami," sebutnya.

Selain mengecek kesiapan pospam dan anggota yang bertugas, kekompakam TNI Polri ini juga ingin memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga Surabaya.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter