Diserempet Mobil Boks, Dua Pengendara Motor Terkapar di Jalan


Korban saat di rumah sakit./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan, km 9-10, Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (13/6/2018) pagi. Kecelakaan di jalur maut kali ini antara truk boks dengan sepeda motor.

Sepeda motor Revo nopol AE 4143 LI dikendarai Suyoto (51) dan Tamsi (60), keduanya warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, tanpa menggunakan helm berjalan dari Ngawi menuju Mantingan.

Sampai depan Pasar Soko, ada mobil boks bernopol W 8823 K dikendarai Eko Royadi (40) warga Kabupaten Mojokerto

Saat itu, mobil boks menyerempet motor dari arah belakang. "Langsung diserempet begitu saja dari belakang. Kedua pengendara sepeda motor langsung terkapar," kata Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman, Rabu siang.

Untuk yang didepan, atas nama Suyoto mengalami luka kaki kanan dan masih sadar. Sementara yang dibonceng mengalami luka kepala dan babras di kaki kanan.

"Jadi untuk yang di depan masih sadar. Yang di belakang sudah tidak sadar. Langsung dibawa ke Puskesmas terdekat," urainya.

Sementara, untuk sepeda motor dan mobil sudah dibawa ke Mapolres Ngawi. Demikian juga dengan sopir mobil juga dimintai keterangan di unit laka Sat Lantas Polres Ngawi.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter