Naik Motor, Pemuda Kurang Waras Tewas Tercebur Sungai


Jenazah korban usai dievakuasi./Foto: Irul Hamdani.

jatimnow.com - Seorang pengendara tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jember masuk Desa/Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Pengendara itu menabrak pagar pembatas jembatan sebelum akhirnya terjun bebas ke sungai, Rabu (13/6/2018) siang.

Awalnya, korban yang diketahui bernama Mohammad Sodikin (25), warga Dusun Tugung Desa/Kecamatan Sempu, itu melaju kencang dari arah Timur ke Barat.

Tiba di tikungan persis di Timur pasar hewan Glenmore, korban seolah tak bisa kuasai laju sepeda motor Supra X 125 yang dikendarainya.

"Diduga korban mengantuk. Dari keterangan saksi, korban menabrak pagar pembatas jembatan dan terjatuh ke sungai" jelas Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono.

Identitas korban sempat menjadi tanda tanya. Karena saat dievakuasi, ditubuhnya tidak diketemukan identitas diri seperti KTP atau SIM.

Polisi hanya menemukan lembaran foto kopi Kartu Keluarga (KK) di dalam jok sepeda motornya. Namun, KK tersebut rupanya bukan milik korban.

"Secara fisik dan usia, korban masih muda dan sempat diduga bernama Fauzi (17), warga Desa Sarimulyo Kecamatan Cluring, sesuai salah satu nama dengan usia paling muda yang tertulis di KK yang ditemukan. Ternyata bukan," urainya.

Identitas korban terkuak setelah polisi terus melakukan penelusuran mendalam. Dari keterangan pihak keluarga, korban ternyata orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) alias kurang waras.

Tidak diketahui bagaimana korban bisa mengendarai motor Supra X bernopol P 4013 UF tersebut. "Jenazah sudah diserahkan ke keluarganya," pungkasnya.

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter