Mesin ATM di SPBU Ngesong Terbakar


Petugas saat mengamankan area mesin ATM yang terbakar./Foto: Jajeli Rois.

jatimnow.com - Sebuah rumah mesin ATM di SPBU Ngesong, Sukomanunggal, Surabaya terbakar.

"Kejadiannya sekitar pukul 22.30 Wib. Jadi yang terbakar bukan SPBU, tapi rumah mesin ATM yang berada di area SPBU" ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan di lokasi kejadian, Rabu (13/6/2018).

Kebakaran rumah mesin ATM Bank BRI yang terletak di sisi barat area SPBU itu diketahui pertama kali oleh petugas SPBU Ngesong.

Saksi melihat kebakaran pada bagian mesin pendingin ruangan (AC) di bagian atas.

"Diduga disebabkan korsleting pada AC," tuturnya.

Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Mesin ATM juga tidak ikut terbakar. Namun, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, petugas PMK Kota Surabaya memadamkan titik api, serta melakukan pembasahan di seluruh ruangan rumah mesin ATM.

Akibat kejadian itu, aktivitas jual beli bahan bakar minyak (bbm) di SPBU di Jalan Kupang Jaya ini terhenti. Selain itu, polisi juga memasang police line.

"Kita police line karena ini daerah berbahaya, dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Kapolrestabes menegaskan, aktivitas jual beli BBM di SPBU Ngesong ini diperkirakan bisa normal kembali tidak sampai sehari.

"Mungkin besok police line sudah kita buka kembali. Sehingga masyarakat khususnya sekitar SPBU ini bisa terpenuhi kebutuhan akan BBM-nya," jelasnya.

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter