Ditangkap Densus 88, Dokter di Blitar Kubur Senjata di Belakang Rumah


Salah satu rumah yang digerebek Densus 88./Foto: CF Glorian.

jatimnow.com - Penggrebekan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di rumah kontrakan milik AR, petugas menyita sejumlah barang bukti.

Dari rumah yang ditinggali oleh dr. NH dan MSZ tersebut, petugas menemukan satu unit senjata api laras pendek alias pistol jenis FN lengkap dengan delapan peluru kaliber 9 mm.

Perlengkapan senjata api itu dilebur dalam satu wadah plastik dengan sejumlah buku jihad. Oleh terduga, barang bukti tersebut ditaruh dalam kotak yang dikubur di belakang rumah.

Baca juga: Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Blitar, Ini Identitasnya

"Oleh terduga, barang bukti ini dikubur di belakang rumah kontrakan," terang Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha, Kamis (14/06/2018).

Dari tiga lokasi penggrebekan, barang bukti hanya ditemukan di kontrakan rumah milik AR. Dua tempat lain seperti di Lingkungan Bening, Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi dan di Desa Semen, Kecamatan Gandusari, petugas hanya menyergap pelaku.

"Seluruh barang bukti beserta para terduga ini dibawa di Mako Brimob Polda Jatim," imbuhnya.

Reporter: CF Glorian
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter