Polisi ini Traktir Makan Ibu yang Tersesat Sebelum Antar Pulang


Seorang petugas Sat lantas Polres Ponorogo mengajak ibu dan anak-anaknya yang tersesat makan sebelum mengantar pulang

jatimnow.com - Apa yang dilakukan oleh anggota polisi di Ponorogo Patut diacungi jempol. Tak hanya menindak, namun anggota polisi lalu lintas tersebut sigap membantu masyarakat yang kesulitan.

Petugas dari Sat Lantas Polres Ponorogo siaga membantu seorang ibu tersesat dengan membawa tiga anaknya yang masih kecil.

Rika Tri Apriliani seorang warga Kediri tersesat di Ponorogo bersama adik dan tiga orang anaknya. Kelima orang tersebut terlihat menunggu di alun-alun Ponorogo mulai pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB pada hari Sabtu (17/6/2018).

"Karena lama tersebut, mereka datang ke pos terpadu alun-alun Ponorogo. Mereka terlihat bingung. Ya bagaimana tidak bingung selama 10 jam menunggu," kata Kanit Patroli Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Syaiful Bahri, Minggu (17/6/2018).

Petugas yang berjaga dengan sigap membawa ibu tersebut ke terminal untuk dipulangkan ke Kediri, sebelum diajak makan terlebih dahulu.

"Dinaikkan bus jurusan Surabaya. Sudah kami pesankan untuk diturunkan di simpang Mengkreng Kediri," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter