Pilgub Jatim 2018

Kunjungi Khofifah, Putra SBY: Kemenangan Partai Demokrat


Khofifah bersama Agus Harimurti.

jatimnow.com — Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),  Komandan Kogasma Partai Demokrat mengunjungi kediaman Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Minggu (1/6/2018).

Kedatangan putra pertama Presiden ke 6 Republik Indonesia  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu khusus untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat atas kesuksesan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak yang unggul dalam versi quick count Pilgub Jatim 2018.

"Saya senang sekali, bahagia bisa bersilaturahmi dengan Khofifah secara langsung. Kedatangan saya dari Jakarta ini khusus untuk mengucapkan selamat pada Khofifah-Emil atas kesuksesan perjuangan memenangkan Pilgub Jatim," kata AHY.

Menurut AHY, kemenangan sementara dalam perhitungan cepat pasangan Khofifah-Emil itu bagi Partai Demokrat merupakan kabar yang membahagiakan. Sehingga kali ini pihaknya berjanji akan ikut bersama-sama untuk berjuang dalam mensejahterakan rakyat.

"Kemenangan bagi Partai Demokrat yang sudah sama-sama berjuang sampai awal dan akhir ini, adalah kabar bahagia. Sehingga insyaallah sampai lima tahun ke depan kami sebagai parpol pengusung ingin terus bersama-sama mendukung dan mengawal pengabdian Khofifah-Emil," ungkap suami dari Annisa Pohan ini.

Usai memenangkan kontestasi politik ini, AHY berkeinginan silaturahim yang sudah dijalinnya ini terus terjaga dan saling memperkuat.

"Kami ingin membangun demokrasi dan ingin masyarakat sejahtera. Saya berharap kebersamaan ini pula dapat membantu Ibu Khofifah dan Mas Emil dalam merealisasikan program pro rakyat untuk mensejahterakan masyarakat Jatim," jelasnya.

Selain itu, AHY juga menyampaikan salam dari Pak SBY dan Bu Any yang turut menyampaikan salam hormat kepada Khofifah dan Emil.

"Dengan diiringi doa yang sama pada 27 Juni berkomunikasi terus dengan telpon. Tetap semangat dan terus berbuat meskipun masih ada jeda sampai pelantikan Februari mendatang. Dan insyallah Bu Khofifah terus bergerak dan insyaallah setelah sudah memegang otoritas akan merealisasikan janji kampanyenya," paparnya.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter