Salurkan Bantuan Sosial, Kapolres Pacitan Ajak Istri Nge-Trail


Kapolres Pacitan dan jajaran memberikan sumbangan bantuan.

jatimnow.com - Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno kembali ngetrail. Kali ini, AKBP Setyo tak sendiri, ia mengajak sang istri, Dewi Setyo.

Keduanya menyusuri Jalan Raya Lorok Pacitan. Tanpa peduli panas dan angin, AKBP Setyo terus melajukan motor trailnya yang berwarna merah.

Sesekali, istri AKBP Setyo memegang kencang pinggang sang suami. Pasalnya jalan terjal, berkelok juga mereka lintasi.

Memakan waktu hampir 1 jam, AKBP Setyo dan istri sampai ke tempat tujuan. Yakni di rumah Tukiyah, di Dusun Pucangnanas, Desa Bodag, Kecamatan Ngadirojo.

Bukan tanpa alasan keduanya mendatangi rumah Tukiyah. Karena Tukiyah dan 4 orang anggota keluarganya penderita tuna netra. "Kami datang untuk melihat langsung kondisinya," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo.

Setyo mengatakan, tidak ingin hanya mendengar cerita. Namun juga ingin mengetahui langsung. Apalagi pada momentum hari Bhayangkara ke 72 ini.

"Kami akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini. Memberi santunan. Apalagi ini momentumnya hari Bhayangkara juga. Kami berbagi," terangnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter