Kapolres Bojonegoro Sampaikan Pesan Presiden di HUT Bhayangkara


Sambutan Kapolres Ponorogo AKBP Ary Fadli pada acara peringatan HUT Bhayangkara di mapolres Bojonegoro

jatimnow.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli berterima kasih kepada anggota Polres Bojonegoro yang dianggap mampu bekerja sama memberi pengayoman dan pengamanan kepada masyarakat.

Hal ini dilontarkannya saat acara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Bojonegoro, Rabu (11/7/2018).

"Saya ucapkan selamat datang kepada segenap tamu yang telah hadir dalam acara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 ini," ujar AKBP Ary mengawali sambutannya .

Dalam sambutannya, AKBP Ary juga menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi melalui surat yang dibacanya.

Ia mengatakan pada segenap Polri agar mampu menjadi perekat kebhinekaan, toleransi, dan memperkuat nasionalisme.

"Melalui tangan Polri, diharapkan dapat memberi rasa aman dan mampu membangun keteraturan, keharmonisan dalam hukum. Serta tidak melakukan penyimpangan tercela," ungkapnya.

Meningkatkan koordinasi dan kerjasama kepada Stakeholder serta saling berkomunikasi guna menjalin kedekatan dengan masyarakat.

"Terutama kedekatan terhadap penyandang disabilitas, baik anak-anak, perempuan, maupun perbedaan dari sisi agama, etnis, dan gender," pungkasnya.

Dalam acara peringatan ini, nampak hadir Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bojonegoro Anna Mu'awanah dan Budi Irawanto.

Pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung oleh PKB-PDIP pada pilkada serentak 2018 ini, terlihat gayeng bercengkrama dengan para undangan lain.

Dalam sambutannya, calon Bupati wanita pertama di Bojonegoro Anna Mu'awanah, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota kepolisian yang telah mengamankan jalannya pilkada serentak 2018 terutama di wilayah Bojonegoro.

"Semoga Polri ke depan terus maju dan lebih baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", ujarnya.

Reporter: Siti Ainur Rodhiyah
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter