Motor Tergilas Roda Truk, Nyawa Pelajar di Ngawi ini Selamat


Truk yang terlibat kecelakaan

jatimnow.com - Nyawa Nunik Purwati (18), pelajar asal Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi masih selamat. Padahal, dirinya sudah diantara hidup dan mati saat tubuhnya sudah masuk diantara dua bak truk gandeng, Rabu (11/7/2018).

Motor Honda Beatnya yang bernopol L 2402 GU sudah hancur. Pasalnya motor tersebut sempat tergilas roda truk saat diapit dua bak truk gandeng di Jalan Raya Ngawi-Caruban, KM 11-12, Desa/Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.

Awalnya Nunik berjalan dari arah Madiun ke Ngawi. Tepat di depannya ada truk gandeng bernopol N 8073 UP yang dikemudikan Sunardi warga Kecamatan Kanigaran, Kabupaten Probolinggo.

Karena merasa situasi lalu lintas sepi, Nunik mencoba menyalip truk gandeng tersebut. Tetapi sesampai di tempat kejadian perkara, tiba-tiba kendaraan honda beat tersebut masuk diantara bak depan dan bak belakang truk.

Korban (jilbab pink) dan motor miliknya yang terlibat kecelakaan.

"Karena jarak terlalu dekat kemudian kendaraan truck gandeng tidak dapat mengendalikan kendaraan tersebut secara mendadak dan bak belakang menabrak motor tersebut," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin.

Korban, lanjut ia, sempat jatuh. Namun tidak mengalami luka parah. "Masih selamat. Korban mengalami luka pada lutut bagian kanan dan lutut bagian kiri," bebernya.

Saat ini, lanjut ia, korban sudah dibawa ke Puskesmas. Untuk sepeda motor yang rusak juga diamankan sebagai barang bukti.

"Termasuk sopir truk juga kami mintai keterangan. Juga truknya kami bawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter