Polisi Buru Maling Motor yang Berhasil Kabur di Surabaya


Terduga pelaku pencuri motor yang sempat dihakimi massa.

jatimnow.com - Meski sempat babak belur akibat dihakimi massa, pelaku pencurian motor yang terjadi di Jalan Dharmawangsa. Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 19.15 WIB, saat ini diamankan oleh kepolisian setempat.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng Ipda Joko Soesanto membenarkan jika ada usaha pencurian di kawasan Dharmawangsa. "Iya benar mas sudah berhasil kita amankan," ujar Ipda Joko Soesanto saat dihubungi jatimnow.com.

Saat ini pelaku pencurian telah diamankan di Polsek Gubeng guna pengembangan kasus ini. Pihaknya telah mengamankan satu dari dua pelaku, setelah meredam warga yang marah.

Polisi pun mengembangkan kasus ini, dengan memburu satu pelaku yang berhasil kabur dari kejaran massa.

Baca juga: Gagal Kabur, Maling Motor di Surabaya ini Babak Belur Dimassa

"Saat ini masih kami kembangkan. Jika sudah tuntas, kami beberkan semuanya," katanya singkat.

Sebelumnya saat proses pengamanan polisi sempat melakukan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 kali untuk menghentikan amukan dari massa. Namun warga tak menghiraukan tembakan peringatan dari polisi tersebut.

"Hei-hei sudah-sudah jangan main hakim sendiri kita sudah memberikan peringatan jangan ada yang melawan," teriak salah satu polisi.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter