Jual Miras di Rumah, Warga di Ponorogo ini Diringkus Polisi


Barang bukti Miras yang disita petugas.

jatimnow.com - Pengedar minuman keras (miras), Sugiarto Sadikun (49) harus berurusan dengan Polisi. Sebab, warga Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo ini tertangkap setelah pembelinya Rizky Aditya Putra 'bernyanyi' mengenai asal muasal barang yang ditenggaknya beberapa waktu lalu.

"Kami memang menangkap pelaku setelah menangkap Rizky yang juga karena miras. Saksi tersebut mengatakan membeli miras kepada pelaku," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Kamis (12/7/2018).

Setelahnya, lanjut ia, polisi mendatangi rumah tersangka. Tersangka Sugiarto tidak bisa mengelak saat petugas menggeledah rumahnya.

"Petugas menemukan barang bukti 5 kardus bekas air mineral berisi arak jowo total 18 liter. Dan handphone untuk bertransaksi," terang Sudarmanto.

Selain itu juga disita uang tunai hasil penjualan arjo Rp 70.000. Ia menjelaskan, pelaku dijerat Pasal 204 ayat (1) KUHP.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter