Kecelakaan di Banyuwangi, Satu Lansia Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Irul Hamdani

Polisi tunjukkan tempat meninggalnya Husin usai menabrak truk box

jatimnow.com - Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Banyuwangi, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabar, Banyuwangi, Sabtu (12/1/2019) pukul 08.45 Wib.

Korban adalah Husin Hasbullah (65), warga Dusun Karangsari Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi. Dia meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat kecelakaan ia berboncengan dengan Sutrisno (65), warga Desa Wonosobo, Kecamatan Srono.

"Korban Husin Hasbullah mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Nopol P 2347 UC, berboncengan dengan Sutrisno," jelas Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto.

Saat itu, kedua korban yang lanjut usia ini meluncur dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan. Menurut saksi mata, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban oleng dan menabrak truk boks bernopol P 9262 VH yang sedang parkir.

"Korban Husin mengalami luka parah yang menyebabkannya meninggal dunia. Sedangkan Sutrisno sesak nafas dan dilarikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi," tambahnya.

Saat ini, truk boks dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Rogojampi. Begitu juga dengan sopir dan kernet truk boks yang saat kejadian sedang makan di warung.

"Saat kejadian sopir dan kernetnya sedang makan di warung," pungkasnya.

 

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter