Truk Tabrak Pohon di Tol Sidoarjo, Sopir Diduga Alami Serangan Jantung

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Sopir truk yang tewas dievakuasi

jatimnow.com - Diduga pengemudi sakit jantung, truk tronton bernopol B 9022 YM menabrak pohon setelah sebelumnya terperosok di parit di Tol Sidoarjo KM 753/A, Rabu (15/5) malam.

Pengemudi adalah Yudhi, (51) warga Kampung Cipacung II, Desa Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

"Kecelakaan bermula ketika truk bermuatan produk barang merk Vape penyemprot nyamuk, tujuan dari Tangerang ke Sidoarjo mendadak berbelok ke kiri lalu keluar bahu jalan, hingga terperosok ke rumput-rumput dan menabrak pohon," kata Kasat PJR Polda Jawa Timur, AKBP Bambang S Wibowo, Kamis (16/5/2019).

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan diduga karena pengemudi kehilangan kendali. Dan berdasarkan pemeriksaan medis, pengemudi mengalami serangan jantung mendadak dan langsung meninggal.

"Iptu Sudirman, Panit Jatim II Sat PJR beserta anggota dan piket Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo bersama petugas patroli tol, langsung melakukan evakuasi korban ke RSUD Sidoarjo," ujarnya.

Untuk truk tronton telah diamankan di Induk derek Satelit dan kasus kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter