Suasana Haru Selimuti Rumah Duka Salman Korban Pesawat Cessna 172

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Suasana rumah duka

jatimnow.com - Suasana haru menyelimuti rumah kediaman korban kecelakaan pesawat Cessna 172, Muhammad Salman Alfarisi (25), yang jatuh dalam latihan terbang di langit Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Hasyim, paman korban mengatakan jika sudah setahun ini Salman menempuh pendidikan di Akademi Teknik Keselamatan dan Penerbangan (ATKP) Surabaya.

"Anaknya baik," jelas Hasyim, Selasa (23/7/2019).

Menurutnya, keluarga berharap agar jenazah korban yang ditemukan oleh Tim SAR di Sungai Rambatan Cimanuk agar segera diantar ke rumah duka di Jalan Durian Raya, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

"Alhamdulillah sudah dibantu oleh petugas menemukan jenazah. Keinginan kami, mudah mudahan prosesnya cepat, sehingga almarhum segera bisa dimakamkan," ujarnya.

Beberapa tamu yang datang membacakan Yasin dan tahlil bagi Salman yang merupakan anak kedua dari pasangan Irianto dan Nunung.

Pesawat Cessna 172 jatuh di Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin (22/7/2019). Muhammad Salman Alfarisi yang jatuh ke Sungai Cimanuk sempat terseret arus. Sementara satu korban lainnya yaitu Arthur Arfa, berhasil diselamatkan warga.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter