Mayat Berlumpur Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Gunungsari

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Proses evakuasi yang dilakukan petugas di TKP.

jatimnow.com- Sesosok mayat pria ditemukan warga tersangkut tanaman enceng gondok. Mayat itu ditemukan warga pada Rabu (2/5/2018) sekitar pukul 13.00 WIB, di sungai tepat di bawah Jembatan Tol Gunungsari.
 
Jasad pria itu sudah membengkak dan menghitam serta penuh lumpur. 
 
Informasi yang dihimpun di lapangan, saat itu seorang warga hendak menaiki perahu dayung yang disandarkan di tepi sungai.
 
Saat mendekati perahu, warga melihat mayat tadi mengambang dan tersangkut di tanaman enceng gondok yang memang tumbuh liar disana. 
 
Dari pantauan, jasad pria ini masih menggunakan celana panjang hitam dan kaos yang berwarna kecoklatan. 
 
Darisanalah, warga melapor ke Polsek Jambangan. Hingga sejumlah anggota Polsek Jambangan langsung menuju TKP.
 
Tim Inafis Polrestabes Surabaya pun didatangkan untuk melakukan identifikasi. Hasilnya, mereka menemukan sebuah KTP yang tersimpan di celana korban. 
 
KTP itu menunjukkan nama Agus Supriadi (46) warga Wonocolo, Taman, Sidoarjo. "Kami masih mengecek ke alamat KTP yang kami temukan di tubuh korban. Apakah benar ini identitas korban atau tidak," kata Kanit Intel Polsek Jambangan, Iptu Sukaryanto. 
 
Untuk memastikan penyebab tewasnya korban. Tim Inafis Polrestabes Surabaya mengevakuasi dan membawa jasad korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo menggunakan mobil ambulan PMI Kota Surabaya. 
 
"Tapi sementara ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tutup Sukaryanto.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter