Hajar Jukir, Joko Saat Difoto Polisi Malah Cengegesan

Rabu, 20 Mar 2019 19:41 WIB
Reporter :
Farizal Tito
Permadi Joko Suwarno tersenyum saat difoto polisi

jatimnow.com - Seorang tersangka seharusnya malu saat diamankan di kantor polisi. Namun tidak bagi tersangka penganiayaan di Surabaya.

Permadi Joko Suwarno (29) menjadi tersangka usai melakukan penganiayaan terhadap seorang petugas parkir di Jalan Kupang Panjaan gang II. Saat diamankan Polsek Tegalsari, Surabaya, pelaku penganiayaan tersebut tidak menunjukkan rasa penyesalan. 

Saat diidentifikasi atau pelengkapan berkas, raut wajah pria yang badannya penuh tato itu justru terlihat sumringah dan bergaya seperti model di depan kamera polisi.

Baca juga: Anak Mantan Kades di Sampang Dianiaya, Diduga Cekcok Uang Penggilingan Batu

Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo mengatakan Permadi merupakan pelaku kasus penganiayaan petugas parkir atas nama Edy Purwanto Salam. Edy saat itu akan melerai seorang pedagang siomay yang terlibat percekcokan dengan orang tua pelaku di halaman rumahnya.

"Saat itu pelaku secara tiba-tiba memukul wajah korban secara berulang-berulang hingga pelipis kiri korban robek," kata Kompol David kepada jatimnow.com. Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Warga Pamekasan Pulang Ngarit Dibacok Pria Misterius

Usai menerima laporan korban, polisi mengamankan pelaku di rumahnya, Minggu (3/3/2019).

\

"Atas perbuatannya, pelaku penganiayaan dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan," kata David.

Baca juga: 5 Fakta Ayah Tega Aniaya Bayi Berusia 6 Hari di Surabaya

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler