Kecelakaan Truk di Tol Sumo, Satu Orang Luka

Kamis, 28 Mar 2019 12:56 WIB
Reporter :
Narendra Bakrie
Truk colt L 9341 UZ yang mengalami laka tunggal di Tol Sumo

jatimnow.com - Sebuah truk colt bernopol L 9341 UZ menabrak truk tronton di Tol Sumo tepatnya di KM 726, Kamis (28/3/2019). Dari data yang dihimpun oleh jatimnow.com, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 Wib.

Dalam kejadian ini kernet truk colt, Sam Nugroho, (37) warga Bareng, Jombang menderita luka berat dan mengalami patah tulang tangan kiri. Sedangkan pengemudi Imam Sopingi (37) dan Slamet (34) keduanya warga Dusun Karanggeneng, Lamongan, tidak mengalami luka.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan pengemudi truk colt yaitu Imam Sopingi diduga kurang konsentrasi saat melajukan kendaraannya. Truk colt tersebut melaju dengan perkiraan kecepatan 80 km/jam dari arah Mojokerto menuju ke Surabaya.

Baca juga: Sopir Porsche Tabrak Livina Jalani Pemeriksaan, Ini Kata Polresta Sidoarjo

"Analisa petugas, disebabkan kurangnya konsentrasi pengemudi sehingga kendaraan truk colt tidak mampu menghindari kendaraan tronton yang berada didepannya," kata AKBP Bambang.

Baca juga: Polresta Sidoarjo Tegaskan Proses Hukum Porsche Tabrak Livina Terus Berlanjut

Perwira dengan dua melati di pundak itu melanjutkan, dimungkinkan karena kendaraan tronton tidak mengetahui saat truck colt menabrak bak belakang maka kendaraan tersebut terus melaju.

\

Untuk korban yaitu Sam Nugroho, petugas telah membawanya ke Rumah Sakit Petro, Legundi Gresik. Untuk kendaraan selanjutnya dibawa ke gerbang Tol Penompo dan diserahkan ke Unit Laka Polres Gresik.

 

Baca juga: Pemilik Porche yang Tabrak Grand Livina Tak Dapat Tunjukkan STNK, Bodong?

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Gresik

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler