Begini Cara Polisi Beri Semangat Petugas Pemilu 2019 di Surabaya

Minggu, 21 Apr 2019 09:51 WIB
Reporter :
Farizal Tito
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan serahkan bingkisan pada petugas PPK

jatimnow.com - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menunjukkan perhatian lebih kepada petugas yang bertugas dalam Pemilu 2019 di Kota Pahlawan.

Selain memberikan semangat, Kombes Pol Rudi Setiawan juga membagi-bagikan buah dan suplemen kepada petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di beberapa wilayah Kota Surabaya.

"Diharapkan petugas bisa tetap sehat dalam melakukan tugasnya dan tetap berjalan aman," kata kombes Pol Rudi, Minggu (21/4/2019).

Baca juga: Hasil Final Pilpres 2019: Jokowi 55,50%, Prabowo 44,50%

Perwira dengan tiga melati di pundak itu meneruskan, pemberian bingkisan tersebut karena banyak petugas pemilu yang meninggal dalam bertugas karena kelelahan.

"Ini lebih sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada petugas Pemilu 2019 yang memang begitu berat dalam bekerja," ujarnya.

Baca juga: Sandiaga: Saya Akan Berjuang Sampai Titik Darah Terakhir

Sebelumnya, Polrestabes Surabaya dan jajaran melakukan patroli dan penjagaan untuk menindak semua pihak yang inggin mengganggu jalannya rekapitulasi di PPK.

\

"Kita patroli. Kita mendatangi PPK-PPK yang sedang melakukan penghitungan. Kita tidak menghendaki adanya gangguan di Surabaya yang berusaha atau berkeinginan mengganggu jalannya proses rekapitulasi," tukasnya.

 

Baca juga: Prabowo-Sandi Tak Akan Ajukan Gugatan Pemilu ke MK

 

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler