Jelang Lanjutan Elite Pro Academi PSSI, Bhayangkara FC U-16 TC ke Batu

Selasa, 10 Sep 2019 16:32 WIB
Reporter :
Narendra Bakrie
Tim Bhayangkara FC U-16

jatimnow.com - Tim Bhayangkara FC U-16 akan melaksanakan Training Center (TC) di Agro Batu, Malang pada Minggu (15/9) nanti.

TC tersebut ditujukan untuk mempersiapkan tim yang basecampnya di Mapolda Jatim ini jelang kelanjutan pertandingan Elite Pro Academy PSSI usia 16 liga 1 Indonesia yang akan digelar 26 hingga 29 September depan.

Salah satu pengurus Bhayangkara FC U-16, Brigadir Yongky Pandu Pamungkas mengatakan pemusatan latihan dilakukan management dan pelatih untuk fokus dengan pemantapan permainan tim.

Baca juga: Final Liga Ramadan, Tuan Rumah Rebut Gelar Juara

"Management mempercayakan semua program latihan kepada head coach," ujarnya, Selasa (10/9/2019).

Baca juga: Otak-atik Peluang Persik Kediri Lolos Championship Series Usai Kalah dari PSIS

\

Diketahui, delapan tim yang lolos babak 8 besar Turnamen Elite Pro Academy PSSI usia 16 tahun adalah Bhayangkara FC, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Kalteng FC, Persija Jakarta, PS Tira Persikabo, PSM Makasar, dan Barito Putra.

Baca juga: Kalah Tipis dari Persis Solo, Persik Kediri Tertahan di Peringkat 6

"Kedelapan tim tersebut baik dari kekuatan dan segi permainannya merata. Tim Bhayangkara FC sendiri permainan dan performanya semakin meningkat, tergantung mental masing-masing pemain," kata Pelatih Bhayangkara FC U-16, Anang Ma'ruf.

"Usia 16 mentalnya masih labil dan memang butuh jam terbang lebih untuk kepercayaan dirinya dan Insya Allah, kita sudah siap untuk melanjutkan pertandingan babak 8 besar," tambahnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler