Seorang Perempuan Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Tulungagung

Selasa, 26 Nov 2019 18:04 WIB
Reporter :
Bramanta Pamungkas
Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan identifikasi di kamar kos, tempat perempuan ditemukan tewas

jatimnow.com - Seorang perempuan bernama Sri Agustina (46), ditemukan tewas di kamar kos, Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Selasa (26/11/2019).

Saat ditemukan, posisi separuh tubuh perempuan itu berada di atas ranjang dengan kaki menjuntai ke bawah. Untuk memastikan penyebab kematian, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Dr Iskak Tulungagung untuk diautopsi.

Kapolsek Kedungwaru AKP Tri Nuartiko menjelaskan, mayat Sri ditemukan salah satu keluarganya yang curiga lantaran korban tidak keluar kamar sejak sehari lalu. Keluarganya itu mengecek melalui celah pintu kamar kos korban.

Baca juga: Sesosok Mayat Ditemukan di Kaki Jembatan Suramadu Sisi Surabaya

"Korban tidak bergerak, dipanggil juga tidak menjawab, sehingga keluarganya melapor. Begitu menerima laporan, kami langsung menuju lokasi," terang Tri Nuartiko.

Baca juga: Jasad Penambang Pasir Warga Bojonegoro Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo

Dari hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit hipertensi. Hal itu diperkuat temuan obat hipertensi, di dalam kamar kos korban. Selain itu, berdasarkan kesaksian keluarganya, korban mempunyai riwayat sakit tersebut.

\

"Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit yang dideritanya," jelasnya.

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan di Pematang Sawah Probolinggo, Kondisi Tubuh Membusuk

Meski begitu, Tim Inafis Polres Tulungagung tetap membawa jenazah korban ke RSUD Dr Iskak untuk melakukan visum ataupun autopsi. Hal ini dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Kita akan menunggu hasilnya dahulu untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya," tandas Tri Nuartiko.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Tulungagung

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler