Pensiunan Guru Tewas Diserempet Biker Ugal-ugalan

Rabu, 02 Mei 2018 10:20 WIB
Reporter :
Mita Kusuma
Korban saat diperiksa di rumah sakit.

jatimnow.com – Sardjono (60), seorang pensiunan guru menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono.

Warga Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, itu meninggal setelah diserempet Fajar Yulianto (22) warga Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo.

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu berawal dari motor Vario bernopol AE 2657 WD yang dikendarai oleh Sardjono melaju dari Ponorogo ke Tranggalek.

Baca juga: Ambulans Angkut Pegawai Puskesmas Halal Bihalal di Tulungagung Terguling

Di belakangnya, Fajar Yulianto yang menggunakan sepeda motor bernopol P 3508 LB berusaha menyalip. Diduga ugal-ugalan, Fajar menyerempet korban hingga terjatuh.  

"Terserempet begitu saja. Pensiunan guru tersebut jatuh. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono," kata Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP William Thamrin Simatupang, Rabu (2/5/2018).

Baca juga: Polisi Tindak 20 Bus Ngeblong di Kota Kediri, Didominasi Harapan Jaya

Namun, saat di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Ia menjelaskan, korban mengalami luka kepala belakang robek, pendarahan telinga, pendarahan hidung, pendarahan mulut, dan kaki kanan luka-luka.

\

Sementara itu, Fajar Yulianto juga mengalami luka ringan, luka bahu kiri dan bengkak, kaki kiri luka-luka dan kondisinya masih sadar.

 

Baca juga: Video: Pemotor Lamongan Tewas Tertabrak saat Hindari Jalan Rusak

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Ponorogo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler