Dua Bocah Perempuan di Gresik Tewas Terseret Luapan Sungai Kali Lamong

Rabu, 27 Mei 2020 20:22 WIB
Reporter :
Sahlul Fahmi
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Dua bocah perempuan asal Desa Sekar Putih, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik ditemukan tewas setelah terseret luapan Sungai Kali Lamong, Rabu (27/5/2020).

Informasi yang didapat, kedua korban berinisial DCE (9) dan ZDP (10). Kedua bocah itu awalnya bermain bersama teman-temannya di dekat luapan banjir. Oleh warga, anak-anak itu sudah diperingatkan, tetapi kedua korban tetap asyik bermain hingga terseret arus air.

Begitu mengetahui kedua temannya terseret air, teman-temannya berteriak meminta bantuan warga. Warga yang mendengar teriakan itu langsung keluar rumah dan melakukan penyisiran untuk mencari korban.

Baca juga: Bocah di Gurah Kediri Tewas Terseret Arus Gorong-gorong

Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, sekitar pukul 14.30 Wib, kedua korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa atau meninggal dunia.

Baca juga: Kronologis Ibu di Tulungagung Cekoki Racun Anaknya

Sementara itu, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus membenarkan peristiwa tenggelamnya dua anak asal Desa Sekar Putih tersebut.

\

"Jenazah kedua korban telah divisum oleh dokter dari Puskesmas Dapet. Jenazah keduanya telah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat," jelas Tulus.

Baca juga: Bocah 5 tahun di Tulungagung Tewas saat Tidur, Diracun Ibunya

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Gresik

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler