Diduga Mengantuk, Pemotor asal Surabaya Tabrak Pohon hingga Tewas

Kamis, 21 Jan 2021 18:10 WIB
Reporter :
Zain Ahmad

jatimnow.com - Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak pohon di Jalan Raya Darmo, Surabaya. Diduga, korban mengantuk hingga kemudian kehilangan konsentrasi, Kamis (21/1/2021).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.57 Wib. Korban bernama Aldi Affandi (21), warga Kedungturi Gang III, Tegalsari, Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP M Faqih membenarkan kecelakaan maut tersebut. Ia mengatakan korban langsung dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum.

Baca juga: Pelajar di Bojonegoro Tewas Tabrak Truk Parkir

"Untuk penyebab dugaan sementara mungkin karena mengantuk kemudian hilang konsentrasi. Kejadiannya pagi, Subuh," katanya.

Baca juga: 3 Warga Bojonegoro Tewas Usai Minum Miras Oplosan, 2 Dirawat di RS

Faqih menjelaskan, dari olah TKP diketahui korban melaju dari arah selatan ke utara dengan mengendarai motornya Honda Astrea L 6599 LW.

\

Saat di depan Rumah Sakit Darmo, korban kehilangan kendali dan menabrak pohon di sisi kiri jalan. Kerasnya tabrakan membuat korban tewas di lokasi.

Baca juga: Pohon Tumbang di Surabaya Tewaskan 1 Orang Pemotor

"Saat kejadian tidak ada yang mengetahui pasti. Tapi terdapat bekas atau tanda kendaraan jatuh menabrak pohon di bahu jalan. Sehingga korban terbentur dan mengalami luka di bagian kepala," tandasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler