Pilihan Pembaca: Siulan Picu Pembunuhan hingga Pengunggah Video Bendera Putih

Minggu, 25 Jul 2021 09:19 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Ilustrasi

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (24/7/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Pembunuh Penjual Pakaian Pasar Kapasan Surabaya Diamankan, Siulan Jadi Pemicu' hingga 'Pengunggah Video Bendera Putih Terpasang di Jalan Sasak Surabaya Minta Maaf'.

Pembunuh Penjual Pakaian Pasar Kapasan Surabaya Diamankan, Siulan Jadi Pemicu

Baca juga: Prediksi Skor, Subandi Gandeng Gerindra, Naik Ayla Ditabrak Kereta Api

Kasus pembacokan terhadap penjual pakaian di lantai II Pasar Kapasan Surabaya hingga tewas akhirnya terungkap. Dari dua pelaku yang terlibat, satu berhasil ditangkap.

"Benar. Satu pelaku sudah kami amankan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif," jawab Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian kepada jatimnow.com, Sabtu (24/7/2021).

Ia menyebut, pelaku yang diamankan itu bernama Choirul Rofik (21), warga asal Bangkalan, Madura yang tinggal di Kalimas Hilir, Nyamplungan, Pabean Cantikan, Kota Surabaya.

Travel Gelap Tabrak Pohon di Banyuwangi, 8 Penumpang dan Seorang Sopir Terluka

Baca juga: Kata Sekda, Masih dalam Pencarian, Gus Fawait di Pilkada Jember

Sebuah travel gelap bernopol D 7091 AT yang membawa 8 penumpang asal Jawa Tengah mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak sebuah pohon di depan SDN 1 Pakis, Kelurahan Sumberrejo, Banyuwangi.

\

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Budi Hermawan mengatakan mobil yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi - Ketapang itu mengakibatkan 8 penumpang dan sopirnya terluka.

"Awalnya kendaraan yang dikemudikan Ari Suryana melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, tiba-tiba dari arah timur melaju motor yang tidak diketahui identitasnya berbelok ke utara sehingga pengemudi terkejut dan membanting setir ke kiri kemudian menabrak pohon," katanya, Sabtu (24/7/2021).

Pengunggah Video Bendera Putih Terpasang di Jalan Sasak Surabaya Minta Maaf

Baca juga: Pegadaian Pasuruan, Tunggu Nama Lain, Tukang Kasur di Bangkalan

Seorang pria berkaus hitam dalam video yang menyebut jika warga di Jalan Sasak, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya memasang bendera putih di toko-toko mereka dan menjadi viral di Instagram, akhirnya memberikan klarifikasi.

Fahim At-Tamimi, nama pria itu, pada Sabtu (24/7/2021) mengunggah video berisi permohonan maaf.

Dalam video itu, dia melakukan klarifikasi dan meminta maaf juga disertai penurunan bendera putih di beberapa tiang di Jalan Sasak, kawasan Ampel, Surabaya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler