2000 Paket Sembako dari 'Tanto Peduli' untuk Warga Jawa Timur

Senin, 01 Nov 2021 18:36 WIB
Reporter :
Ni'am Kurniawan
Bantuan paket sembako dari PT Tanto diserahkan melalui Pemprov Jatim

Jawa Timur - Perusahaan bidang pelayaran nusantara, PT Tanto menyumbangkan 2000 paket sembako bagi warga Jawa Timur. Bantuan tersebut diberikan melalui Pemprov Jatim, Senin (1/11/2021).

Setiap paket berisi beras 5 kilo, gula, minyak goreng, kecap dan 10 bungkus mie instan. Bantuan diperuntukkan bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Terutama untuk saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19," ujar Director of Operations PT Tanto, Stevens H Lesawengen di sela penyerahan bantuan program 'Tanto Peduli' di Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Baca juga: KSAL Beri Bantuan Warga Terdampak Gempa Tuban

Stevens berharap, bantuan serupa tidak diberikan saat ini saja. Namun dilakukan berkelanjutan dalam waktu-waktu yang akan datang.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami dan semoga momen-momen berikutnya kembali kami bisa serahkan untuk warga Jatim," tutur dia.

Baca juga: Pj Gubernur Jatim Terima Bantuan 1000 Baja Ringan untuk Warga Bawean

Sementara Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono menerima bantuan secara simbolis dan dalam waktu dekat akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

\

"Terima kasih atas bantuan yang diserahkan dan yang mendapatkannya dipastikan tepat sasaran. Kami fokus kepada yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi," jelas Heru.

Baca juga: Petrokimia Gresik Bersama Satgas Bencana Nasional BUMN Jatim Kirim Bantuan Korban Gempa Bawean

Heru juga mengajak warga Jatim untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meski saat ini situasi Covid-19 semakin melandai.

"Mari tak berhenti berdoa agar pandemi ini segera berakhir. Segala bantuan yang diberikan juga sangat mendukung proses pengendalian Covid-19," tandas Heru.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler