Tatap Liga 2, Persela Lamongan Akan Gelar Serangkaian Laga Uji Coba

Sabtu, 11 Jun 2022 14:08 WIB
Reporter :
Adyad Ammy Iffansah
Sesi latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

Lamongan - Persela Lamongan berencana menggelar serangkaian laga uji coba. Hal itu guna melihat kekuatan skuat Laskar Joko Tingkir usai melakukan perombakan besar-besaran.

Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini mengatakan, laga uji coba bisa jadi momentum membaca skil dan kesiapan para pemain jelang gelaran Liga 2 Indonesia.

"Kami ada tawaran untuk uji coba lawan PSMS, kemudian Persikab. Nah, ini saya masih belum tahu kapan agenda itu. Tapi tentu kami terus mempersiapkan diri semaksimal mungkin, sesuai dengan rencana persiapan tim untuk Liga 2," ujar Fakhri, Sabtu (11/6/2022)

Baca juga: Nyeri Lutut Bikin Bek Persela Lamongan Jonny Campbell Absen Lama

Fakhri menilai perkembangan fisik pemain sejauh ini cukup bagus. Hal tersebut terlihat dari porsi latihan yang diberikan tim pelatih pada Jumat (10/6/2022) berhasil dilalui para pemain.

Baca juga: Begini Bocoran Desain Stadion Surajaya Lamongan, Seperti Apa Ya?

"Kami lakukan tes aerobic endurance, kami pakai balke test. Nanti akan kami evaluasi capaian mereka dari tes ini. Beberapa pemain jarak tempuhnya cukup bagus, kemudian kecepatan recovery-nya cukup baik," katanya

\

Meskipun jadwal uji coba belum ditetapkan, namun pelatih kelahiran Lhokseumawe tersebut memastikan bahwa pelaksanaannya tidak harus menunggu skuat Persela lengkap.

Baca juga: Comeback atas Persekat, Persela Lamongan Pastikan Lolos Babak 12 Besar

"Saya rasa tidak (harus menunggu pemain lengkap). Kami saat ini sudah ada 24 pemain, saya kira sudah lebih dari cukup sebenarnya," terangnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Lamongan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler