Ini Dugaan Motif Siswa SMKN 2 Jember Aniaya Teman Hingga Tewas

Rabu, 24 Agu 2022 11:54 WIB
Reporter :
Dwi Kuntarto Aji
Ilustrasi/jatimnow.com

Jember - Siswa SMKN 2 Jember berinisial MRR menganiaya temannya hingga tewas. Korban berinisial RAP. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, pelaku nekat melakukan aksinya karena kesal pacarnya terus diganggu korban.

"Memang benar pelaku ini kesal dengan korban karena teman dekat atau pacar pelaku selalu di goda korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Jember AKP Dika Hadian Widya Wiratama, Rabu (24/8/2022).

Kendati demikian, polisi masih akan terus menelusuri kebenaran motif tersebut. Salah satunya dengan membandingkan keterangan sejumlah saksi lain. Penyidik juga mengkroscek bukti petunjuk hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Pulang Hajatan, Pria di Bangkalan Bacok Tetangga hingga Luka Parah

"Kami dalami motifnya. Ini terus penyelidikan secara intensif. Penyidik mengumpulkan bahan keterangan dan berusaha mendapatkan bukti-bukti. Tentu akan kami sampaikan di setiap perkembangannya," tutur Dika.

Baca juga: Viral Kasus Perundungan Siswa SMP di Tuban, Begini Endingnya

Selain itu, polisi akan meminta keterangan dari pihak rumah sakit tentang kondisi jenazah korban melalui pemeriksaan luar.

\

"Pemeriksaan luar dulu. Belum sampai autopsi jika tanpa ada izin dari keluarga korban," jelas Dika.

Baca juga: Dosen Hukum di Surabaya Pelaku KDRT Ditetapkan Tersangka

Kini, kasus tersebut ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Pasalnya, terduga pelaku maupun korban sama-sama sebagai anak di bawah umur.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Jember

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler