Bacok Bu Haji, Pemuda Bangkalan Kritis Dihakimi Massa

Kamis, 08 Mar 2018 14:52 WIB
Reporter :
Erwin Yohanes
Warga berkerumun di warung tempat pembunuhan Hj Aisah

jatimnow.com - Warga Dusun Bujur, Desa Pesanggarah, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan digegerkan dengan kejadian pembunuhan terhadap salah seorang warganya, Hj Aisah T, Kamis (8/3/2018) pagi. Tersangka diketahui bernama Sholeh, warga Desa Paoran, Bangkalan.

Dari informasi yang dihimpun, tersangka diketahui meminta sejumlah uang pada korban. Diduga tak mendapatkan apa yang diminta, tersangka lantas menghabisi korban dengan cara membacok lehernya dengan sebilah pisau dapur.

Akibat ulah tersangka, korban menderita luka robek pada leher sebelah kiri, hingga tembus ke leher sebelah kanan.

Mengetahui hal tersebut, warga sekitar berusaha menangkap tersangka. Massa makin beringas, melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di dalam warungnya.

Tersangka yang masih berada di dalam warung  tak bisa melarikan diri. Sebab, warga yang marah telah mengepungnya. Bogem mentah dan batang kayu pun melayang menghampiri tubuh tersangka hingga babak belur.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissulah M Ridha, membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. Ia mengaku, belum mendapatkan kejelasan mengenai motif dari pembunuhan tersebut.

Sebab, hingga kini tersangka masih belum dapat dimintai keterangan oleh penyidik. "Tersangka masih kritis, belum dapat dimintai keterangan," ungkapnya.
   
Dari kejadian ini, selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita sebilah pisau yang diduga sebagai alat untuk menghabisi korban.

Reporter: Erwin Yohanes
Editor: Arif Ardianto

Tags :
Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler