Bayi Laki-laki Berlumuran Darah Ditemukan dalam Tas Kresek Depan Kos

Sabtu, 08 Okt 2022 10:26 WIB
Reporter :
Zain Ahmad
Bayi laki-laki yang ditemukan di depan kos saat dievakuasi petugas dan warga.(Foto: Polsek Karangpilang/jatimnow.com)

jatimnow.com - Bayi laki-laki ditemukan di depan sebuah tempat kos di Jalan Raya Mastrip, Waru Gunung, Karangpilang, Surabaya. Saat ditemukan, bayi masih berlumuran darahnya dan lengkap dengan ari-ari. Sang jabang bayi dibungkus tas kresek serta diselimuti perlak.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, bayi dengan berat 2,6 kilogram itu ditemukan warga usai menggelar rapat di kelurahan pada Jumat (7/10/2022) malam. Warga yang mengetahuinya lantas menghubungi pihak pukesmas dan diteruskan ke Polsek Karangpilang. Bayi tersebut kemudian dievakuasi.

Bayi laki-laki yang ditemukan di depan kos saat mendapat perawatan di pukesmas.(Foto: Polsek Karangpilang/jatimnow.com)

Baca juga: Heboh Temuan Bayi Dalam Kardus di Blitar, Kepalanya Lebam

Kanitreskrim Polsek Karangpilang Ipda Gogot Purwanto membenarkan penemuan bayi tersebut. Saat ini, bayi tengah mendapat penanganan medis di pukesmas setempat.

Baca juga: Nelayan Sampang Temukan Mayat Bayi di Tepi Pantai Camplong

"Iya betul, ditemukan semalam oleh warga. Masih hidup, sehat. Jenis kelaminnya laki-laki. Diperkirakan baru saja dilahirkan. Saat ini masih mendapat perawatan," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/10/2022).

\

Dari penemuan bayi ini, Gogot mengaku telah memeriksa sejumlah saksi. Juga mencari kemungkinan CCTV di sekitar TKP untuk mencari tahu siapa pelaku yang tegah membuang bayi.

Baca juga: Jasad Bayi Dalam Kantong Plastik Ditemukan di Depan Rumah Warga Surabaya

"Siapa pembuangnya masih terus kami dalami. Juga mencari mendata warga setempat yang baru-baru ini melahirkan. Termasuk juga meminta keterangan dari saksi-saksi. Mudah-mudahan bisa segera kami ungkap pelakunya," jelasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler