Kronologi Tewasnya Pria di Surabaya Usai Loncat dari Lantai 28 Apartemen

Minggu, 09 Okt 2022 13:28 WIB
Reporter :
Zain Ahmad
Proses evakuasi jenazah pria loncat dari lantai 28 apartemen di Surabaya (Foto: BPBD Kota Surabaya)

jatimnow.com - Pria berinisial IS (30) tewas bersimbah darah usai loncat dari lantai 28 Apartemen Puncak Bukit Golf Surabaya, Minggu (9/10/2022).

Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, Ipda Aman menjelaskan, korban ditemukan tewas itu sekitar pukul 05.45 WIB. Kondisi korban diketahui seorang saksi FM (23), karyawan minimarket di apartemen itu yang datang untuk bekerja.

Saat hendak memarkir motornya, saksi melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di halaman parkir mobil, samping minimarket.

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Tewas di Eks Lokalisasi Kaliwungu Tulungagung

Saksi lalu menghubungi sekuriti apartemen dan diteruskan ke Polsek Dukuh Pakis. Tak lama kemudian, anggota polsek bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi.

Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi, salah satunya pacar korban berinisial NH, yang saat kejadian berada di kamar apartemen tersebut bersama korban.

"Menurut keterangan pacarnya, malamnya itu tidak terjadi apa-apa. Pacarnya ini kemudian tidur lebih dulu. Jadi tidak tahu kalau korban ini bunuh diri. Tahunya pas kami datang, kami mintai keterangannya," ungkap Aman kepada jatimnow.com, Minggu (9/10/2022).

Baca juga: Pria di Menganti Gresik Ditemukan Tewas dengan Kepala Terluka

Aman menambahkan, berdasarkan keterangan pacar korban, selama ini korban baik-baik saja, tidak pernah bercerita mempunyai masalah. Wanita 29 tahun tersebut sempat pingsan hingga menangis. Menurut pengakuannya, dalam waktu dekat korban akan melamarnya.

\

"Untuk tanda-tanda kekerasan tidak ada. Korban murni bunuh diri. Namun masih akan kami lakukan pendalaman lebih lanjut," jelas Aman.

Sebelum ditemukan tewas, korban awalnya sedang berada di kamar apartemen bersama pacarnya yang saat itu sedang tidur. Sekitar pukul 05.00 WIB, korban disebut keluar kamar, kemudian ke lobby lantai 28.

Baca juga: Pria di Malang Tewas Gantung Diri Usai Pamit Jalan-jalan

Sampainya di tempat itu, korban lantas melepas sandalnya, kemudian membuka jendela dan loncat.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler