4 Penyanyi Dangdut Cantik dan Seksi Ini Ternyata Kelahiran Sidoarjo

Kamis, 13 Okt 2022 09:50 WIB
Reporter :
Zainul Fajar
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com – Bagi para pencinta musik dangdut di Tanah Air, tentunya tidak asing dengan nama-nama besar artis dangdut yang malang-melintang dikancah pertelevisian Indonesia seperti Inul Daratista, Dewi Persik, Ayu ting-ting, dan masih banyak lagi.

Namun siapa menyangka jika banyak juga artis atau penyanyi dangdut top yang namanya sudah dikenal banyak orang Indonesia, ternyata lahir dan besar di Kabupaten Sidoarjo. Inilah deretan artis dan penyanyi dangdut asal Sidoarjo yang harus kamu ketahui:

1. Lala Widy

Baca juga: Ada Keajaiban Cinta Keluarga di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32

Lala Widy (ig: @lala__widy)
Lala Widy adalah penyanyi dangdut cantik yang lahir 3 Februari 1995 di Kabupaten Sidoarjo. Ia besar di panggung dangdut dengan panggilan akrab “Lala”. Memiliki tubuh yang seksi dan suara yang merdu menjadikan Lala Widy banyak digemari para pria khususnya pecinta musik dangdut. Unggahan video yang sering FYP di akun tiktoknya @lalawidyyyyy menambah antusias penggemar untuk semakin meliriknya.

2. Arlida Putri

Arlida Putri (ig: @arlidaputri)
Pedangdut wanita berzodiak Scorpio ini sukses dikancah dunia hiburan dengan paras cantiknya yang menawan. Nama “Arlida Putri” bagi pencinta musik dangdut Jawa Timur tentu menjadi referensi utama karena suara khas dan body yang aduhai. Wanita asal Sidoarjo yang kini berusia 24 tahun tersebut dikenal karena bakat modeling dan menjadi selebgram. Tidak hanya itu, ia juga kerap diundang ke program televisi nasional untuk membintangi beberapa acara.

Baca juga: Daftar Band Pengisi Pekan Raya Jatim di Surabaya, NDX AKA hingga Last Child

3. Lara Silvy

\

Lara Silvy (ig: @larassyp)
Artis dangdut cantik bernama asli Lara Silvy Yuniar Putri ini adalah putri daerah Sidoarjo. Dara cantik kelahiran tahun 1995 tersebut sukses di kancah musik dangdut yang ada di Jawa Timur. Berangkat dari dunia model dan banting setir menjadi penyanyi dangdut menjadikan Lara Silvy dikenal dengan parasnya yang cantik serta perawakan yang body goals. Lara Silvy sendiri kerap kali diundang dalam acara besar yang ada di Sidoarjo sebagai top artis.

4. Via Vallen

Baca juga: Road to Kilau Raya Sidoarjo Siap Hibur Warga Sejak Sabtu Pagi

Via Vallen (ig: viavallen)
Bagi pecinta musik dangdut tentunya tidak asing lagi dengan nama Via Vallen. Artis dangdut top papan atas ini lahir di Sidoarjo 1 Oktober 1991 silam. Suaranya yang khas dan juga sudah dikenal didunia nasional akan parasnya yang cantik, Via Vallen menjelma menjadi ikon baru Kota Delta Sidoarjo. Wanita cantik yang bernama asli Maulidia Octavia ini sukses besar berkat bakatnya di dunia Tarik suara bergenre dangdut. Via Vallen masih menjadi artis top dangdut asal Sidoarjo yang juga populer malang melintang didunia pertelevisian.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sidoarjo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler