Royal Tulip Optimistis Pesta Akhir Tahun Naikkan Hunian Kamar

Kamis, 03 Nov 2022 14:02 WIB
Reporter :
jatimnow.com
(foto: Royal Tulip for jatimnow.com)

jatimnow.com - Penasaran rasanya liburan akhir tahun di hotel bareng keluarga? Kali ini Hotel Royal Tulip Surabaya hadir dengan konsep all out ramah keluarga. 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Hotel Royal Tulip memberikan liburan akhir tahun dengan nuansa kekeluargaan. Setidaknya sejumlah event mewah digelar untuk menyambut tamu.

Manajemen hotel telah menyiapkan rangkaian perayaan yang meliputi lucky draw, tarot, magician, kidd activiti, live music dan beberapa acara lainnya. Salah satunya juga meyambut gelaran piala dunia di Qatar.

Baca juga: Kemeriahan Perayaan Natal di Balai Kota, Bukti Toleransi Warga Surabaya

Marketing Comunication (Marcomm) Hotel Royal Tulip Surabaya Gitareta Megantari D mengatakan bahwa peringatan pesta Natal dan Tahun Baru telah selesai disusun.

“Tahun ini kita akan all out. Melalui hamparan event selebrasi tahun baru dan gimik spesial. Apalagi ini tepat di momen keluarga,” kata Megan kepada Jatimnow.com, Rabu (2/11/22).

Baca juga: Nantikan Gebyar Perayaan Natal di Balai Kota Surabaya, Ini Bocoran Tanggalnya

Ia menambahkan bila pelayanan akan berbeda dengan hari-hari biasanya. Di mana terdapat dekorasi pernak pernik yang hidup dan pembagian terompet satu per satu kepada tamu.
Taburan hadiah pun juga tidak lupa disematkan saat lucky draw dibagikan.

\

“Lucky draw berupa voucher menginap di Bali, dan di Batu selama tiga hari dua malam,” lanjut Megan.

Untuk menghibur kalangan anak-anak, Hotel Royal Tulip juga menyediakan wahana kidd activity bersama Santa. Untuk pasangan muda tersedia wahana ramalan kartu tarot dan penampilan Band dan DJ.

Baca juga: 69 Narapidana Lapas Kelas I Malang Dapat Remisi Natal 2023

Megan menegaskan rangkaian kegiatan ini bisa meningkatkan okupansi tamu hingga 80 persen. Sementara saat ini tingkat hunian kamar baru di kisaran 60 persen setiap harinya. 

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler