Jambret HP Dihajar Warga, Alasan untuk Beli Susu Anak

Selasa, 15 Nov 2022 19:34 WIB
Reporter :
Zain Ahmad
Tersangka perampasan handphone yang dimassa warga saat dibawa petugas untuk dilimpahkan ke Polsek Simokerto. (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pelaku jambret yang dievakuasi Polsek Kenjeran dari amuk massa usai tepergok merampas handphone milik cewek pemotor di Jalan Sidoyoso, Surabaya, itu telah diserahkan ke Polsek Simokerto.

Pelaku teridentifikasi bernama M Wahyu (32), warga Tenggumung Wetan, Surabaya.

Kanitreskrim Polsek Simokerto, Iptu Hadi Ismanto menyatakan pelaku telah diserahkan oleh Polsek Kenjeran ke pihaknya. Saat ini, proses pemeriksaan masih dilakukan.

Baca juga: 4 Pelaku Jambret Sadis Beraksi di Surabaya, Waspada Lur!

"Tadi yang amankan memang anggota dari Polsek Kenjeran. Karena TKP-nya perbatasan dengan wilayah kami. Tapi lokasi perampasannya masuk di kami. Korban juga sudah melapor ke Polsek Simokerto. Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (15/11/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Hadi mengatakan bahwa pelaku nekat merampas handphone korban karena butuh uang untuk beli susu anaknya yang masih bayi.

Baca juga: Beraksi di Tulungagung dan Blitar, Jambret Antar Kota Akhirnya Diringkus Polisi

"Pengakuannya buat beli susu. Dan ini (merampas HP) katanya baru sekali. Namun pengakuannya masih akan terus kami dalami lagi. Karena pemeriksaan masih berlangsung," jelasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler