Siswi SMP Negeri di Surabaya Coba Bunuh Diri, Diduga Sering Dimarahi Orang Tua

Jumat, 25 Nov 2022 14:08 WIB
Reporter :
Farizal Tito
ilustrasi

jatimnow.com - Siswi berinisial NS (13) kelas VII salah satu SMP Negeri di Surabaya nekat melakukan percobaan bunuh diri loncat dari lantai dua di sekolahnya itu diduga ada masalah dengan keluarganya.

"Siswi tersebut nekat melakukan aksi tersebut lantaran ingin mendapatkan perhatian dari orangtuanya. Dia juga mengaku sering dimarahi sama orang tuanya," ujar Kanitreskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi, Jumat (25/11/2022).

Sebelumnya, peristiwa tersebut terjadi di sekolah yan berada di Jalan Pacar Surabaya sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (25/11/2022).

Baca juga: Penjual Mainan Gantung Diri di Sampang Diduga Depresi Biaya Operasi Anak

Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengungkapkan kronologi peristiwa tersebut terjadi ketika siswi tersebut sedang mengikuti kegiatan mata pelajaran olahraga.

Baca juga: Marak Bunuh Diri Lompat dari Jembatan, Pemkot Malang: Bukan Soal Pembatas, tapi...

"Menurut keterangan dari teman sekelasnya, jika korban sengaja lompat dari lantai 2 sekolahan tanpa sepengetahuan pihak gurunya," ujarnya.

\

Ridwan menambahkan akibat aksinya itu siswi tersebut kaki kanannya mengalami patah tulang. Sehingga pihak sekolah langsung menghubungi command center 112 Surabaya untuk melakukan evakuasi.

Baca juga: Jenazah Wanita Ditemukan di Bawah Jembatan Kademangan Blitar

"Setelah lompat itu kondisi korban lemas dan langsung dirujuk ke RS Soewandi menggunakan ambulans didampingi orang tua untuk mendapatkan penanganan medis," ungkapnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler