Ini Hasil Visum Pria Probolinggo yang Meninggal di Lokasi Banjir Sampang

Minggu, 01 Jan 2023 22:12 WIB
Reporter :
Fathor Rahman
Korban diserahkan kepada keluarganya dibawa ke Probolinggo setelah selesai dilakukan visum di Puskesmas Kamoning. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pria asal Probolinggo yang meninggal di lokasi banjir Sampang telah divisum. Polisi temukan ada luka di bagian tubuh korban.

Diketahui korban merupakan warga Probolinggo atas nama Muhammad Romli (27). Korban ditemukan mengambang di salah satu rumah yang tergenang banjir. 

Kapolsek Sampang AKP Tomo menyampaikan ada luka pada tubuh korban. Itu setelah dilakukan visum di Puskesmas Kamoning, Sampang. Namun, diduga akibat ada benturan. 

Baca juga: Pelajar di Bojonegoro Tewas Tabrak Truk Parkir

"Ada luka di tangan kiri korban. Kemungkinan karena benturan. Sekarang korban sudah diserahkan kepada keluarganya," katanya, Minggu (1/1/2023)

Diungkapkan, dari keterangan orang terdekat korban diduga meninggal akibat tersangat listrik. Sebab korban sempat pamit mengambil alat pengisi baterai handphone ke rumah lain. Namun korban tidak kembali. 

Baca juga: 3 Warga Bojonegoro Tewas Usai Minum Miras Oplosan, 2 Dirawat di RS

Berselang sejam, orang dekat korban melihat sudah mengambang di dalam rumah. Sehingga kasus itu dilaporkan dan dilakukan evakuasi. 

\

"Sekitar sejam dari pamit mengambil charger handphone korban tidak kembali. Setelah itu ditemukan mengambang di dalam sebuah rumah, " katanya. 

Baca juga: Pohon Tumbang di Surabaya Tewaskan 1 Orang Pemotor

Terpisah, Kepala BPBD Sampang Asroni mengatakan visum dilakukan di Puskesmas Kamoning. Sebab tidak memungkinkan dilakukan di lokasi banjir. 

"Permintaan polisi untuk divisum di Puskesmas. Kami berharap masyarakat berhati-hati," katanya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sampang

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler