Pengangkut Bata Ringan Ringsek Usai Cium Pantat Truk di Jombang

Selasa, 31 Jan 2023 07:57 WIB
Reporter :
Elok Aprianto
Kondisi bagian depan truk pengangkut bata ringan yang ringsek usai menabrak bagian belakang truk yang berhenti di depannya. (foto: Satlantas Polres Jombang for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah truk Mitsubishi dengan nomor polisi (nopol) W 9096 PE, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Simpang Empat traffic light di Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang, pada Senin (30/1/2023).

Diduga sopir dalam kondisi mengantuk saat berkendara. Akibatnya truk yang dikemudikan menabrak bagian belakang truk yang tengah berhenti saat lampu merah menyala. Kondisi ini membuat bagian depan truk pengangkut bata ringan itu ringsek.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan, peristiwa laka tunggal ini terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Duh Gusti! 1 Motor Diisi 4 Orang, Semuanya Dilarikan ke RSUD Jombang Usai Kecelakaan

Anang mengatakan, saat itu kendaraan yang dikemudikan Gading Riswandi Mahardika (27) warga Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Madiun melaju dari arah Surabaya menuju Madiun.

Baca juga: 2 Laka dalam Dua Pekan di Miagan Jombang, Polisi Beber Analisa

"Setibanya di lokasi, diduga sopir truk pengangkut bata ringan ini mengantuk saat berkendara, sehingga kurang memperhatikan jarak aman kendaraan di depannya. Selanjutnya truk menabrak bagian belakang truk yang berhenti saat lampu traffic light menyala merah. Inilah penyebab laka lantas," ungkapnya, Selasa (31/1/2023).

\

Akibat peristiwa itu, bagian depan kendaraan pengangkut bata ringan, mengalami kerusakan cukup parah. Namun, dalam kejadian ini tidak menelan korban jiwa.

Baca juga: Gagal Nyalip, Pemudik Asal Tulungagung Tewas Terlindas Truk di Jombang

"Untuk pengemudi truk tidak mengalami luka, hanya kendaraannya yang rusak," jelasnya.

Kini perkara ini masih didalami oleh penyidik Gakkum Satlantas Polres Jombang, guna menemukan penyebab terjadinya lakalantas.

 
Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Jombang

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler