Dahului Truk dari Sisi Kiri, Pemuda asal Surabaya Tewas Terlindas

Sabtu, 04 Feb 2023 07:02 WIB
Reporter :
Fathor Rahman
foto: ilustrasi/jatimnow.com.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di simpang tiga tangkel Kecamatan Burneh, Bangkalan arah Jembatan Suramadu pada Jumat (3/2/2023) malam. Akibat laka lantas tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas saat hendak mendahului truk dari sisi kiri.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo mengatakan kecelakaan bermula saat pengendara motor Honda Beat dengan nopol L 3907 JD yang dikendarai Saroni (40), warga Kelurahan Kapasan Kecamatan Simokerto, Surabaya melintas dari selatan ke utara atau dari arah Bangkalan menuju Surabaya.

"Di depan motor korban juga terdapat kendaraan dump truk dengan nopol M 8791 UH yang kemudikan Chosek (39) warga Desa Berbeluk Kecamatan Arosbaya, Bangkalan," tuturnya, Sabtu (4/2).

Baca juga: KH Zubair Muntashor Tutup Usia, Ribuan Warga Bangkalan Antarkan Jenazah

Sys mengatakan, tak lama berselang motor tersebut hendak mendahului dump truk di depannya. Ia berjalan dari sisi kiri dump truk. Di saat yang sama, truk berbelok ke kiri menuju arah barat.

Baca juga: Bawaslu Bangkalan Buka Pendaftaran Calon Panwascam, Ini Mekanismenya

"Awal kecelakaan bermula dari situ. Pada saat truk hendak belok ke kiri, tiba-tiba korban melintas mengambil jalur kiri, dan langsung tertabrak," tambahnya.

\

Akibatnya, korban terlindas dump truk dan langsung meninggal di tempat kejadian. Sys menjelaskan saat itu Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan.

Baca juga: Tukang Kasur asal Bangkalan Cabuli Bocah 6 Tahun, Cucu Pelanggannya di Sampang

"Korban meninggal di tempat. Kendaraan juga mengalami kerusakan karena tertabrak truk tersebut," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Bangkalan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler