Toyota Raize Mulus jadi Ringsek Usai Terbalik, Kondisi Penumpang Begini

Senin, 06 Feb 2023 14:33 WIB
Reporter :
Rama Indra S.P
Kondisi Toyota Raize yang ringsek. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow)

jatimnow.com - Mobil Toyota Raize dengan nomor polisi L 1095 ABD, yang dikendarai tiga remaja asal Surabaya terbalik 160 derajat di ruas Jalan Raya Jemursari, Surabaya, Senin (6/2/2023) dini hari, sekitar pukul 02.30.

Dari data BPBD Kota Surabaya, mobil ini dikemudikan seorang remaja bernama Siggy Setya Kusuma (19), asal Kejawan Putih Tambak, Surabaya.

Sedangkan dua rekan yang berada di dalam mobil adalah Yongky Natael (19) asal Apartment Educity dan Azlinwilwan (18) asal Pogot Palm.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Surabaya Selasa 30 April: Belum Ada Potensi Hujan

Sementara, kejadian bermula ketika Siggy tidak bisa mengendalikan laju mobilnya, yang melaju kencang dipacu dari arah selatan di Jalan Raya Jemursari, menuju ke arah Jalan Bratang.

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat Rachman mengatakan bahwa mobil dengan tiga penumpang itu melaju kencang, lantas terlempar hingga posisinya terbalik.

Baca juga: Kabar Penutupan JMP 2 Surabaya Bikin Resah Pedagang JMP 1, Masih Buka Kok!

"Dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, tepat depan Burger King tiba-tiba korban kehilangan kendali dan mobil terbalik," kata Buyung saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (6/2/23).

\

Alhasil, mobil berwana kuning cerah itu terbalik bersama tiga orang di dalamnya. Kondisi roda yang berada di atas, nyaris membuat bodi mobil ringsek berubah bentuk.

Baca juga: Gangguan Aliran PDAM di Bratang Gede Surabaya, Buruan Tampung Air!

Ketiga korban, lanjut Buyung, berhasil selamat dan dievakuasi beserta kendaraannya. Namun, kondisi sopir (Siggy) saat itu masih shock usai laka lantas.

"Korban jiwa nihil, semua dalam keadaan sadar, namun sopir tampak shock di lokasi, sedangkan kendaraan Toyota Raize itu berhasil dievakuasi dan diantarkan ke rumah pemilik," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler